Sabtu, 04 Juli 2015

Obat Penyakit Hepatitis

Cara menyembuhkan penyakit hepatitis dengan cara alami yang sangat ampuh, dan aman, tidak mengandung efek samping. yaitu dengan obat herbal Ace Maxs perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang di olah oleh para ahli dengan teknologi canggih.

Penyakit Hepatitis


http://obattradisionalkankerhati13.blogspot.com/

Penyakit hepatitis merupakan salah satu penyakt yang menyerang organ hati yang disebabkan oleh virus hepatitis B. Dimana penyakit ini dapat mengakibatkan terjadinya masalah pada hati yakni berupa peradangan hati akut atau menahun yang pada sebagian kecil kasus dapat berlanjut menjadi sirosi hati atau kanker hati.penyakit hepatitis B bisa menyerang siapa saja,Selain karena virus hepatitis B penyakit ini juga bisa dipicu oleh beberapa faktor lainnya seperti Keracunan obat, dan paparan berbagai macam zat kimia seperti karbon tetraklorida, chlorpromazine, chloroform, arsen, fosfor, dan zat-zat lain yang digunakan sebagai obat dalam industri modern. penyakit ini dapat menimbulkan penyakit serius dan mengakibatkan kerusakan hati yang dapat berakhir dengan kematian.

Gejala Hepatitis

  1. Nyeri persendian
  2. Lemah & kelelahan
  3. Tidak enak makan
  4. Nafsu makan berkurang
  5. Terasa mual dan muntah
  6. Sering mengalami demam (tidak berat)
  7. Pembengkakan di perut bagian kanan atas
  8. Perubahan warna pada urine, bisa lebih gelap atau berdarah

Ace Maxs Perpaduan Antara Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Solusi Terbaik Untuk Menyembuhkan Penyakit Hepatitis Dengan Cepat Aman Dan Tidak Mengandung Efek Samping


Obat herbal ace maxs adalah obat terbaik untuk menyembuhkan penyakit hepatitis B karena selain efektif dan aman, Ace maxs mempunyai khasiat dan manfaat yang sangat berlipat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak. Obat herbal Ace Maxs adalah obat herbal multikhasiat yang tidak mengandung efek samping apapun karena terbuat dari bahan bahan alami pilihan, yaitu dari ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak, dipadukan dengan apel, bunga rosella hitam dan madu murni yang diolah secara moderen dan di tangani oleh para ahli-ahli.


Menurut hasil penelitian yang dilakukan para ahli, ekstrak kulit manggis mempunyai kandungan senyawa xanthone yang bersifat sebagai antioksidan tinggi, dimana kadarnya melebihi dari kandungan antioksidan yang terdapat pada vitamin C dan vitamin E. Kandungan zat xanthone ini lah yang berfungsi untuk membunuh virus hepatisis B, karena seperti yang telah kita ketahui bahwa ace maxs ini mengandung senyawa anti virus, bakteri dan jamur, jadi sangat cocok untuk menjadi solusi anda untuk mengatasi penyakit hepatitis B.

Sedangkan pada daun sirsak sendiri terdapat kandungan anopentosin (A,B,C), murikatosinacetogenins A, murikatosin B, Murikapentosin, anomurisin E. Selain dari kandungan tersebut daun sirsak telah diteliti mempunyai keampuhan 10000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif, yaitu hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa melukai atau merusak sel yang masih sehat.

Ayo pesan sekarang juga caranya ikuti dibawah ini.

OTKH : JML Botol : Nama Lengkap : Alamat Jelas : No.Hp/Tlpn

Kirim Ke 085.318.732.223

Contoh Pemesanan

OTKH : 6 Botol : Hanif Maulana : Jl. Kertajaya Indah Timur No. 100, Surabaya : Hp. 085.653.256.xxx
    • PERHATIAN !!! OTKH adalah kode pemesanan ace maxs yang WAJIB dicantumkan di setiap sms pemesanan dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan tersebut, maka sms yang anda kirim “TIDAK AKAN KAMI PROSES & OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM”.
    • Pemesanan 1-2 botol, barang dikirim terlebih dahulu setelah sampai baru transfer pembayaran
    • Pemesanan diatas 2 botol harus transfer terlebih dahulu minimal setengah dari total harga yang kami kirimkan, baru barang segera di kirim
    • Pemesanan 3 botol keatas HARGA LEBIH MURAH

    Daftar Harga Ace Maxs Murah

    Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
    1 Botol 350ml Rp 240.000,- Sesuai tarif JNE Rp 240.000,-
    2 Botol 350ml Rp 480.000,- Rp 5000,- Sesuai tarif JNE Rp 475.000,-
    3 Botol 350ml Rp 720.000,- Rp 15.000,- Sesuai tarif JNE Rp 705.000,-
    6 Botol 350ml Rp 1.440.000,- Rp 115.000,- Sesuai tarif JNE Rp 1.325.000,-

    1 komentar:

    1. Sungguh mengejutkan bahwa HEPATITIS benar-benar dapat disembuhkan, semua berkat dokter Iyabiye yang membantu menyembuhkan adik laki-laki saya. Suatu hari saudara laki-laki saya pulang dengan keluhan sakit tulang rusuk dan kelelahan kemudian saya membawanya ke rumah sakit keesokan harinya dan didiagnosis hepatitis B kronis, dia diberi beberapa obat untuk memperlambat viral load tetapi menjadi lebih buruk kemudian dengan muntah dan sakit kepala ditambahkan ke Itu. Saya menemukan kontak dokter online saat mempelajari tentang penyakitnya, saya menghubunginya dan dia memberikan obatnya pada saudara laki-laki saya dan dia sembuh seperti dia tidak pernah mengalami penyakit seperti itu setelah perawatan. Dia pergi untuk tes dan hasilnya negatif. Saya datang untuk membicarakannya untuk menyelamatkan seseorang. Kontak dokter: (iyabiyehealinghome@gmail.com) (+ 234-815-857-7300)

      BalasHapus