Rabu, 28 Juni 2017

Obat Tradisional Kanker Hati

Cara ampuh dan alami tanpa efek samping mengobati penyakit kanker hati dengan menggunakan produk herbal berkualitas tinggi produksi dari PT-Green World dalam kemasan Ganoderma Plus Capsule yang dipercayai dan diyakini oleh para penelitian dan para ilmuan mampu menghambat pertumbuhan sel kanker dan menghancurkan sel kanker tanpa operasi dan tanpa menimbulkan efek samping. Produk yang kami tawarkan pada anda untuk mengatasi masalah penyakit kanker dijamin aman, karena sudah memiliki legalitas resmi dari BPOM RI dengan no Registrasi TI. 134 347 901. Sehingga sangat terjamin mutu dan kualitasnya.

Sekilas tentang kanker hati



Kanker hati adalah penyakit dimana sel kanker yang tumbuh di organ hati. Beberapa tipe kanker hati primer di beri nama sesuai dengan asal tumbuh sel kanker tersebut. Hepatocellular carcinoma (HCC) atau hepatoma yang tumbuh dari sel utama hati yang disebut hepatocytes dan merupakan 85% dari kasus kanker primer. Kanker hati berasal dari sel berada pada garis saluran empedu yang disebut cholangiocytes, sehingga kanker hati ini lebih dikenal sebagai kanker cholangiocarcinoma atau kanker saluran empedu.

Penyebab kanker hati

Hingga saat ini, penyebab langsung kanker hati masih belum diketahui dengan jelas, namun pasti berhubungan dengan berbagai faktor berikut:

  • Hepatitis kronis : Virus hepatitis berhubungan dengan patogenesis kanker liver, data menunjukkan bahwa lebih dari 30% pasien kanker liver memiliki sejarah hepatitis kronis, hepatitis B adalah yang paling sering dijumpai.
  • Sirosis liver : Pengamatan medis menunjukkan bahwa sekitar 50% – 90% pasien kanker liver mengalami proses sirosis yang berbeda, maka dari itu pasien sirosis seharusnya segera berobat dan melakukan pemeriksaan secara berkala, guna mengantisipasi terjadinya kanker liver.
  • Mengkonsumsi air yang terkontaminasi dalam jangka panjang.
  • Mengkonsumsi makanan berjamur dalam jangka panjang.
  • Mengkonsumsi makanan yang diasinkan, digoreng, diasapkan dalam jangka panjang.

Gejala kanker hati

  • Perut menjadi buncit
  • Kaki membengkak
  • Mudah merasakan lelah
  • Sering menggigil di malam hari
  • Merasakan demam ketika pagi hari
  • Terkadang batuk dan muntah darah
  • Seluruh kulit menjadi kuning pekat
  • Sering merasakan nyeri dibagian punggung dan bahu

Pengobatan Kanker Hati dengan Ganoderma Plus Capsule Manjur dan Tanpa Efek Samping


Obat tradisional kanker hati ganoderma plus capsule yang diproduksi oleh PT-Green World adalah solusi paling cocok untuk menyembuhkan penyakit kanker hati sampai ke akar-akarnya. Ganoderma plus capsule merupakan satu-satunya obat herbal yang diformulasikan khusus untuk dijadikan sebagai obat kanker, salah satunya kanker hati. Ganoderma plus capsule memiliki bahan-bahan yang berkualitas dan mengandung zat-zat aktif yang bermanfaat untuk menyembuhkan penyakit kanker, bahan herbal ganoderma plus capsule ini adalah cordyceps sinensis mycelium, spora ganoderma dan radix ginseng.

Dimana ketiga bahan tersebut bersifat anti-kanker dan anti-tumor, sehingga tidak salah PT-Green World menggunakan ketiga bahan tersebut untuk dijadikan produk Ganoderma Plus Capsule. Untuk proses pengolahan produk herbal ini menggunakan teknologi canggih yang sudah berstandar Internasional World (Tianjin) Nutrition & Health Food Co,.Ltd-China dan juga berstandar GEP,GMP,GAP,GCP,GSP dan GLP. Sehingga proses pembuatan produk ganoderma plus ini sangat terjamin mutu dan kualitasnya sebagai obat herbal khusus penyakit kanker.

Khasiat utama ganoderma plus

  1. Menekan pertumbuhan sel kanker
  2. Memiliki efek anti-kanker
  3. Mengontrol metastasis sel kanker
  4. Meningkatkan imunitas (kekebalan tubuh)
  5. Meningkatkan kemampuan sel NK dan hemosit fagositosis
  6. Mengatur seluruh mekanisme dan metabolisme tubuh
Informasi produk Ganoderma Plus

Nama Produk    : Ganoderma Plus
Isi    : 60 kapsul
Harga Produk    : Rp.396.000 (belum termasuk ongkir)
Komposisi    : Cordy sinensis mycellium, Spora ganoderma, Radix ginseng
Bentuk    : Kapsul
Cara Pemakaian    : 2 kapsul, 2 kali sehari, diminum dengan air hangat
Batas Umur Konsumsi    : 5 tahun ke atas
Kode Produk    :
HNPGP


Sudah tidak diragukan lagi khasiat dari ganoderma plus capsule untuk menyembuhkan penyakit kanker. Bagi anda yang ingin mendapatkan produk herbal ini anda bisa langsung memesannya dari kami dengan pelayanan aman dan nyaman, cara pemesanannya hanya cukup mengirimkan pesan SMS seperti dibawah ini.

KODE PRODUK : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp /No.Tlp

Kirim Ke 085 223 808 444

Invite Pin BB 2B364191 / 52A45E3F

Contoh Pemesaan

HNPGP : 3 Botol : Hanif Maulana : Jl . Kapten Naseh No.25 Kota Tasikmalaya : Hp. 085-321-654-.xxx

Perlu diingatkan setiap pemesanan tanpa menggunakan kode produk HNPGP tidak akan kami proses, dikarenakan kode produk tersebut sangat penting dalam setiap pemesanan.

1 komentar: