Rabu, 15 Juli 2015

Obat Kanker Hati Untuk Usia Lanjut

Tips mengatasi kanker hati dengan obat herbal ace maxs perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang sangat ampuh menghancurkan sel kanker di dalam hati. Ace Maxs obat kanker hati untuk usia lanjut merupakan produk unggulan dari PT.H2O Internasional yang sudah tidak diragukan lagi kemampuan untuk mengatasi kanker hati dengan cepat, aman, dan tanpa operasi serta tidak ada efek samping ketergantungan.

Penjelasan Singkat Tentang Kanker Hati


Kanker hati adalah tipe kanker paling umum kelima di antara laki-laki dan ketujuh di antara wanita. Sekitar 85% kasus kanker hati di dunia terjadi di negara-negara yang masih berkembang. Penyebab tingginya kasus kanker hati di negara-negara yang masih berkembang adalah tingginya kasus hepatitis B dan C di negara-negara tersebut, termasuk di Indonesia.


Sebanyak 59% kasus kanker hati di negara yang masih berkembang disebabkan oleh hepatitis B dan 33% oleh hepatitis C. Sedangkan di negara-negara yang sudah maju seperti negara-negara di Eropa, penyebab utama kanker hati adalah konsumsi alkohol yang tinggi dan obesitas yang meningkat.

Di Indonesia, diperkirakan terdapat sekitar 33.000 kasus baru kanker hati setiap tahunnya. Angka ini diperkirakan akan meningkat seiring dengan bertambahnya jumlah penderita hepatitis B dan C yang saat ini mencapai 30 juta jiwa.

Gejala penyakit ini biasanya berbentuk  umum atau kurang spesifik seperti misalnya kelelahan dan mual. Banyak orang yang baru merasakan gejala secara jelas setelah kanker mencapai stadium lanjut. Gejala kanker hati meliputi:
  • Kelelahan
  • Penurunan berat badan tanpa sebab
  • Mual-mual
  • Muntah
  • Sakit kuning (kulit dan bagian putih mata yang menguning akibat meningkatnya kadar bilirubin dalam tubuh manusia).

Ace Maxs Solusi Terbaik Untuk Mengatasi Kanker Hati Untuk Usia Lanjut Tanpa Efek Samping Dan Aman Serta Tanpa Operasi



Menurut hasil penelitian yang dilakukan para ahli, ekstrak kulit manggis mempunyai kandungan senyawa xanthone  yang bersifat sebagai antioksidan tinggi, dimana kadarnya melebihi dari kandungan antioksidan yang terdapat pada vitamin C dan vitamin E. Selain itu, kandungan yang terdapat pada ekstrak kulit manggis mempunyai khasiat yang mampu  menghancurkan sel kanker sampe ke akar-akarnya.

Sedangkan pada ekstrak daun sirsak peneliti menyebutkan daun sirsak mempunyai kandungan yang sangat bagus tidak kalah pentingnya untuk mengatasi kanker hati, karena pada ekstrak daun sirsak mempunyai kandungan yang mampu menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain mampu mengatasi kanker hati, daun sirsak mempunyai kandungan yang mampu mengobati berbagai macam jenis penyakit kanker. Karena pada daun sirsak terdapat kandungan acetogenins yang mempunyai khasiat untuk menghambat dan membasmi pertumbuhan sel kanker dengan mekanisme kerja 10.000 kali lipat lebih baik dibandingkan dengan kemoterapi.

Baca Juga : Obat Penyakit Hepatitis

Ace maxs merupakan minuman kesehatan multikhasiat yang aman dikonsumsi oleh berbagai usia mulai dari anak usia 4 tahun, dewasa, ibu hamil diatas usia 4 bulan, ibu menyusui, dan lansia (lanjut usia) tanpa menimbulkan efek samping dan ketergantungan. Ace maxs adalah produk kesehatan yang sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253 sehingga terjamin kwalitasnya.

Ace maxs yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak serta di dukung oleh bahan-bahan lainnya yaitu apel, bunga rosella hitam, dan madu murni, dari semua bahan tersebut memiliki khasiat dan manfaat yang sangat ampuh mengatasi kanker hati tanpa operasi.

Sudah jangan terlalu lama berpikir karena anda tidak akan menemukan solusi tanpa efek samping terkecuali hanya dengan ACE MAXS. Untuk memesannya anda bisa ikuti cara pemesanan dibawah ini.
OTKH : JML Botol : Nama Lengkap : Alamat Jelas : No.Hp/Tlpn

Kirim Ke 085.318.732.223

Contoh Pemesanan

OTKH : 6 Botol : Hanif Maulana : Jl. Kertajaya Indah Timur No. 100, Surabaya : Hp. 085.653.256.xxx
    • PERHATIAN !!! OTKH adalah kode pemesanan ace maxs yang WAJIB dicantumkan di setiap sms pemesanan dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan tersebut, maka sms yang anda kirim “TIDAK AKAN KAMI PROSES & OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM”.
    • Pemesanan 1-2 botol, barang dikirim terlebih dahulu setelah sampai baru transfer pembayaran
    • Pemesanan diatas 2 botol harus transfer terlebih dahulu minimal setengah dari total harga yang kami kirimkan, baru barang segera di kirim
    • Pemesanan 3 botol keatas HARGA LEBIH MURAH

    Daftar Harga Ace Maxs Murah

    Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
    1 Botol 350ml Rp 240.000,- Sesuai tarif JNE Rp 240.000,-
    2 Botol 350ml Rp 480.000,- Rp 5000,- Sesuai tarif JNE Rp 475.000,-
    3 Botol 350ml Rp 720.000,- Rp 15.000,- Sesuai tarif JNE Rp 705.000,-
    6 Botol 350ml Rp 1.440.000,- Rp 115.000,- Sesuai tarif JNE Rp 1.325.000,-

    0 komentar:

    Posting Komentar